• Minggu, 4 Desember 2022

Ini Pujian Erik ten Hag Kepada Cristiano Ronaldo

- Jumat, 16 September 2022 | 16:02 WIB
Cristiano Ronaldo ((youtube))
Cristiano Ronaldo ((youtube))

JAKARTA (Ekbistangsel): Manajer Manchester United Erik ten Hag senang dengan cara timnya mengatur pertandingan Kamis )15/9/2022)  melawan Sheriff di Chisinau, saat The Reds menang 2-0.Bahkan dia memuji penampilan Cristiano Ronaldo.

Dia  mengklaim   Cristiano Ronaldo sepenuhnya berkomitmen untuk proyek yang ditawarkan di Old Trafford.

Ronaldo, jelang Liga Inggris dimulai, mencoba dan gagal meninggalkan klub musim panas ini. Dengan alasan tidak tampilnya Manchester United di  Liga Champions dijadikan alasan keinginannya untuk keluar, dan sejak itu dia mengejar ketinggalan dengan rekan satu timnya dalam hal kebugaran.

Startnya melawan Sheriff di Liga Eropa UEFA pada hari Kamis adalah yang ketiga di semua kompetisi sejauh ini, dan dia membuka rekornya untuk era Ten Hag dengan penalti yang memastikan kemenangan 2-0.

Baca Juga: Hasil Liga Eropa UEFA: Manchester United Bayangi Sociedad di Klasemen, Ronaldo Rayakan Gol Ke-699

Dalam wawancara dengan website Manchester United, manutd.com, Manajer Manchester United Erik ten Hag senang dengan cara timnya mengatur pertandingan Kamis malam melawan Sheriff di Chisinau, saat The Reds menang 2-0. Gol di babak pertama dari Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo sudah cukup untuk memastikan kemenangan penting bagi The Reds di Liga Europa, pertama  di kompetisi musim ini dan kemenangan Eropa pertama Ten Hag sejak mengambil alih di musim panas.

Ten Hag telah berjanji untuk bekerja dengan Ronaldo untuk mempercepatnya setelah pra-musimnya yang singkat dan penuh pujian untuk pemain berusia 37 tahun itu setelah penampilannya yang berdampak melawan Sheriff.

Baca Juga: Liga Eropa UEFA: Sheriff Tiraspol vs Manchester United, Erik Ten Hag Siapkan Ronaldo

"Dia sangat dekat, ketika dia mendapatkan lebih banyak kebugaran, dia akan mencetak lebih banyak gol," kata bos tentang Ronaldo.

Halaman:

Editor: Martin Sihombing

Tags

Terkini

Piala Dunia 2022: Ini Jadwal Lengkap Babak 16 Besar

Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:27 WIB

Piala Dunia 2022: Swiss Kirim Serbia Pulang

Sabtu, 3 Desember 2022 | 08:57 WIB

Piala Dunia 2022: Deja Vu Untuk Jerman

Jumat, 2 Desember 2022 | 17:02 WIB
X