Cristiano Ronaldo Kini Dijuluki 'El Bicho'

- Selasa, 20 September 2022 | 13:44 WIB
Cristiano Ronaldo bersama  Amad Diallo, Charlie Savage dan Hannibal Mejbri di tempat latihan Manchester United.  ((© Instagram))
Cristiano Ronaldo bersama Amad Diallo, Charlie Savage dan Hannibal Mejbri di tempat latihan Manchester United. ((© Instagram))

JAKARTA (Ekbistangsel): Peraih Ballon d'OR lima kali, Cristiano Roanaldo, yang memiliki nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro, mendapatkan julukan baru dari kawan-kawannya di Manchester United.

Menurut dailypost, penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo telah diberi julukan baru oleh rekan satu timnya. Ronaldo mencetak gol pertamanya musim ini saat mereka mengalahkan Sheriff 2-0 di Liga Europa pekan lalu.

Baca Juga: Ini Pujian Erik ten Hag Kepada Cristiano Ronaldo

Pemain berusia 37 tahun telah keluar dari starting XI Erik ten Hag di Liga Premier, dengan Marcus Rashford lebih disukai di tengah dalam beberapa pekan terakhir. Namun, Ronaldo telah memulai dua pertandingan penyisihan grup Liga Eropa UEFA pertama mereka dan tampaknya kembali menikmati sepak bolanya lagi dan menikmati kesempatan untuk bekerja dengan Ten Hag.

Dia juga menjalin ikatan yang erat dengan salah satu pemain baru, Lisandro Martinez. Martinez-lah yang muncul untuk membeberkan julukannya untuk Ronaldo setelah mengomentari salah satu postingan Instagram bintang Portugal itu.

Baca Juga: Ini Penghargaan Cristiano Ronaldo Untuk Almarhum Ratu Elzabeth II

Ronaldo memposting gambar ke halaman Instagram-nya saat dia beraksi saat menang atas Southampton. Martinez menulis: “El bicho” atau 'Si Serangga', yang diterjemahkan menjadi, “The Bug” dalam bahasa Inggris.

Tampaknya keduanya telah memicu persahabatan yang kuat dalam beberapa pekan terakhir dan julukan baru yang dia berikan kepada Ronaldo kini telah terungkap.

Editor: Martin Sihombing

Tags

Terkini

X