• Minggu, 4 Desember 2022

Pemain Terbaik United Bulan Ini: Christian Eriksen

- Jumat, 23 September 2022 | 23:15 WIB
Christian Eriksen ((Youtube))
Christian Eriksen ((Youtube))

JAKARTA (Ekbistangsel): Gelandang asal Denmar, Eriksen">Christian Eriksen dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Manchester United Bulan September 2022.

Demikian menurut  keterangan yang diperoleh di manutd.com. Eriksen, pembelian musim panas ini, tampaknya semakin banyak muncul di rumah di lini tengah The Reds selama beberapa minggu terakhir dan itu telah diakui oleh para pendukung yang memberikan suara mereka dalam jajak pendapat resmi kami [Manchester United].

Eriksen mengumpulkan mayoritas 62 persen suara untuk usahanya, menyingkirkan persaingan dari sesama nominasi Jadon Sancho dan Raphael Varane untuk memenangkan penghargaan yang didambakan hanya dalam bulan kedua aksi kompetitifnya di klub.

Baca Juga: Manchester United v Atltico Madrid, Penampilan Eriksen Diapresiasi

Eriksen, pemain internasional Denmark itu terus berkembang dalam peran lini tengah yang lebih dalam, bersama Scott McTominay, untuk tim Erik ten Hag dalam beberapa pertandingan terakhir.

Eriksen">Christian Eriksen tampil meyakinkan saat kami meraih tiga poin penting di Leicester City pada hari pembukaan September, tiga hari sebelum penampilan terbaiknya di United sejauh ini, melawan pemimpin Liga Inggris, Arsenal.

Pemain berusia 30 tahun itu merupakan bagian integral dari proses saat The Reds mengalahkan The Gunners di Old Trafford. Dia memainkan peran besar dalam gol pertama Marcus Rashford sore itu, dengan umpan cerdas ke Bruno Fernandes, sebelum tanpa pamrih memberikan umpan ke Rashford untuk gol keduanya.

Baca Juga: LIGA INGGRIS: Eriksen Biang Keladi Kekalahan 4-1 Chelsea Dari Brentford

Pemain nomor 14 kami kemudian terus bermain dengan positif selama penampilannya di babak pertama dalam pertandingan pembuka Liga Europa kami melawan Real Sociedad, sebelum menghasilkan pertunjukan pemenang Man-of-the-Match terakhir kali di Sheriff Tiraspol, dengan assist untuk Sancho. 

Halaman:

Editor: Martin Sihombing

Tags

Terkini

Piala Dunia 2022: Ini Jadwal Lengkap Babak 16 Besar

Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:27 WIB

Piala Dunia 2022: Swiss Kirim Serbia Pulang

Sabtu, 3 Desember 2022 | 08:57 WIB

Piala Dunia 2022: Deja Vu Untuk Jerman

Jumat, 2 Desember 2022 | 17:02 WIB
X