Piala Asia 2022: Kroasia v Belgia, Modric dan De Bruyne Rebutan Tiket 16 Besar

- Kamis, 1 Desember 2022 | 21:50 WIB
Luka Modric (youtube)
Luka Modric (youtube)

JAKARTA (EKBISTANGSEL) - Kelangsungan hidup dipertaruhkan untuk Kroasia dan Belgia di sini di Piala Dunia FIFA Qatar 2022, dengan kedua tim Eropa akan bertemu di stadion Ahmad bin Ali – di mana mereka akan melakukan segala daya untuk lolos ke tahap berikutnya.

Hasil imbang akan menguntungkan Kroasia, mengingat mereka mengalahkan Kanada terakhir kali dan bermain imbang dengan Maroko di pertandingan pembukaan mereka.

  • Kroasia dan Belgia bertemu di pertandingan terakhir mereka di Grup
  • F Modric dan De Bruyne adalah dua gelandang terhebat di dunia
  • Pertandingan akan menentukan siapa yang lolos ke babak sistem gugur

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Ghana v Uruguay, Preview dan Prediksi Lineup

Belgia, di sisi lain, harus meraih kemenangan: kekalahan mereka di tangan Afrika Utara telah meninggalkan Setan Merah dengan sedikit margin kesalahan. Memang, hasil imbang kemungkinan tidak akan cukup untuk tim asuhan Roberto Martinez, karena mereka juga membutuhkan Maroko untuk kalah dan selisih gol mereka saat ini lebih rendah dari Atlas Lions.

Duel di dalam duel

Di antara semua permutasi, yang pasti adalah permainan akan memiliki kualitas tertinggi, terutama mengingat dua gelandang terbaik dunia akan saling berhadapan. Luka Modric dan Kevin De Bruyne akan bertekad untuk tampil saat mereka mencoba memimpin tim mereka ke Babak 16 Besar.

Manchester City ((Youtube))

“Saya bermain dengan De Bruyne di Wolfsburg dan bagi saya, dia dan Modric adalah dua gelandang terbaik di dunia saat ini,” kata Ivan Perisic kepada FIFA+ usai kemenangan atas Kanada.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Argentina dan Polandia 'Antar Pulang' Meksiko

Halaman:

Editor: Martin Sihombing

Tags

Terkini

X