Piala AFF 2022: Spaso, Jordi dan Sandy Walsh Mendarat di Bali

- Kamis, 1 Desember 2022 | 23:13 WIB
Tiga pemain Timnas Indonesia yakni Sandy Walsh (kiri), Marc Klok (tengah) dan Ilija Spasojevic.  ((pssi.org))
Tiga pemain Timnas Indonesia yakni Sandy Walsh (kiri), Marc Klok (tengah) dan Ilija Spasojevic. ((pssi.org))

JAKARTA (EKBISTANGSEL) - Ilija Spasojevic, Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah bergabung di tim nasional Indonesia di Bali yang dipersiapkan ke Piala AFF 2022 pada Desember 2022 - Januari 2023.

Kedua pemain itu masuk dalam daftar 28 pemain yang dipanggil ke pemusatan latihan nasional (Pelatnas) Piala AFF 2022 di di Lapangan Pantai Purnama yang notabene Training Ground Bali United di Gianyar. Namun, hingga kini, Egy Maulana Vikri, Elkan Baggot, Witan Sulaeman, Marselino Ferdinand belum terlihat.

Pada Piala AFF 2022, Indonesia tergabung di grup A bersama Kamboja, Brunei Darussalam, Filipina dan juara bertahan Thailand.

Baca Juga: Piala AFF 2022: Sandy Walsh, Ini Saat Kita Menangkan Turnamen

Laga perdana skuad Garuda akan menjamu Kamboja tanggal 23 Desember 2022. Kemudian dijamu Brunei pada 26 Desember, lalu menerima kedatangan Thailand pada 29 Desember. Laga pamungkas Indonesia di grup A akan dijalani di kandang Filipina pada 2 Januari 2023.

Sandy Walsh mengatakan dirinya memasang target tinggi di Piala AFF 2022 bersama Timnas Indonesia.

"Target (saya) selalu memenangkan turnamen. Setiap memulai turnamen, kami (Timnas Indonesia) harus punya target setinggi mungkin. Dan kita tahu tahun lalu tim ini mencapai final. Itu adalah momen yang hebat dan sekarang waktunya kita memenangkan turnamen itu," tambah Sandy Walsh.

Baca Juga: Piala AFF 2022: Shin Tae Yong Panggil Ilija Spasojevic

Ini daftar 28 Pemain Timnas Indonesia

Halaman:

Editor: Martin Sihombing

Tags

Terkini

X