Debut Ronaldo di Al Nassr Nirgol

- Senin, 23 Januari 2023 | 14:24 WIB
Cristiano Ronaldo dengan seragam Klub Al Nassr Arab Saudi. ((youtube))
Cristiano Ronaldo dengan seragam Klub Al Nassr Arab Saudi. ((youtube))

JAKARTA (EKBISTANGSEL) - Debut Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr di Liga Pro Saudi Minggu (22/1/2-23) nirgol. Namun, timnya menang 1-0 dari Ettifaq di King Saud University Stadium..

"Dia salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola, jadi sangat penting bagi kami untuk melakukan segala kemungkinan untuk menempatkannya dalam kondisi terbaiknya,” kata pelatih Al Nassr Rudi Garcia, yang dikutip football-news.

Baca Juga: Eric Cantona Tak Berkesan Dengan Sikap Ronaldo di Man United

Al Nassr, yang telah memainkan 14 pertandingan, unggul satu poin dari juara bertahan Al Hilal, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak. Para penggemar Al Nassr Arab Saudi harus menunggu tiga minggu setelah pengumuman salah satu transfer paling mengejutkan dalam sejarah sepak bola untuk melihat pahlawan baru mereka beraksi secara kompetitif.

Ronaldo tidak mencetak gol, tetapi ada tanda-tanda yang menjanjikan untuk Al Nassr, yang mengincar trofi domestik dan kontinental setelah pemain berusia 37 tahun itu pindah dengan kesepakatan senilai lebih dari 400 juta euro.

Cristiano Ronaldo membuat awal kemenangan dalam hidup di Liga Pro Saudi saat ia memimpin Al Nassr meraih kemenangan 1-0 atas Ettifaq pada hari Minggu dalam pertandingan pertamanya sejak menjadi pesepakbola dengan bayaran terbaik dalam sejarah.

Baca Juga: Tanda Tangani Kontrak Rp2,9 Triliun, Ronaldo Tiba di Arab Saudi

Namun, debut liga Ronaldo terasa antiklimaks di depan 22.862 penggemar setelah ia mencetak dua gol dalam kekalahan eksibisi 5-4 pekan ini dari Paris Saint-Germain asuhan Lionel Messi.

 

Halaman:

Editor: Martin Sihombing

Tags

Terkini

X