Semifinal Piala Liga Inggris: Nottingham Forest v Manchester United (Leg 1), Martial, Dalot Sancho Absen

- Rabu, 25 Januari 2023 | 08:00 WIB
Anthony Martial ((youtube))
Anthony Martial ((youtube))

JAKARTA (EKBISTANGSEL) - Manchester United akan menghadapi Nottingham Forest di leg pertama semifinal Piala Carabao atau Piala Liga Inggris pada Rabu (25/1/2023).

Namun, dalam laga ini, Manchester United akan kehilangan tiga pemain yakni  Diogo Dalot, Jadon Sancho dan Anthony Martial.

Baca Juga: Liga Eropa UEFA: Manchester United v Real Sociedad Tanpa Martial, Antony dan Sancho

Saat ditanya  tentang berita tim terbaru pada konferensi persnya, menjelang pertandingan di The City Ground, Erik Ten Hag mengatakan terlalu dini untuk Diogo Dalot, Jadon Sancho dan Anthony Martial.

Sancho telah kembali berlatih, tetapi belum tersedia karena ia terus membangun kebugarannya. Dalot cedera melawan Charlton Athletic di babak sebelumnya di kompetisi ini, sementara Martial absen sejak turun minum selama kemenangan derby yang mengesankan atas Manchester City.

"Para pemain yang tidak tersedia untuk pertandingan Arsenal - Dalot, Martial, Sancho," tegas sang bos, seperti dikutip di website resmi klub. "Juga tidak tersedia untuk besok."

Baca Juga: Piala Liga Inggris: Rahford Ngamuk, Manchester United Gilas Charlton

Axel Tuanzebe juga bergabung dengan grup dalam latihan minggu ini setelah absen karena cedera, tetapi Donny van de Beek absen selama sisa musim ini, menyusul operasi lutut. Lini tengah lynchpin Casemiro tersedia lagi setelah menjalani larangan satu pertandingan di Liga Premier.

 

Halaman:

Editor: Martin Sihombing

Tags

Terkini

X