Dani Alves Dipenjara, Kasus Pelecehan Seksual

- Rabu, 25 Januari 2023 | 10:00 WIB
Daniel Alves. ((Layar youtube))
Daniel Alves. ((Layar youtube))

JAKARTA (EKBISTANGSEL) - Mantan bek Barcelona Dani Alves dengan tegas menjadi sorotan media saat ini, menyusul penangkapannya atas pelecehan seksual pada hari Jumat (20/1/2023).

Pria berusia 39 tahun itu, yang juga mantan pemain Timnas Brasil, menyerahkan diri ke kantor polisi setempat pada Jumat pagi, dan pada malam hari, dia dikurung di penjara Brians 1 di Barcelona karena jaminannya ditolak. Dia telah dipindahkan ke penjara Brians 2 untuk keselamatannya sendiri, demikian menurut laporan football-espana.net.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Daniel Alves Torehkan Sejarah di Tim Brasil

Pengacara tunggal Alves untuk kasusnya sebelumnya adalah Miraida Puente, yang telah mempersiapkan pembelaan untuk pesepakbola itu sendirian. Sekarang, MD melaporkan bahwa dia sekarang telah mempekerjakan Cristóbal Martell untuk bekerja bersama Puente dalam kasusnya.

Martell sangat terkenal di kancah sepak bola Spanyol, pernah menjadi pengacara Barcelona dalam kasus Neymar yang terkenal, yang berakhir pada 2016. Dia juga pengacara mantan rekan setim Alves di Barca. Sampai saat ini, belum ada tanggal persidangan yang ditetapkan untuk kasus Alves.

 

 

Editor: Martin Sihombing

Tags

Terkini

X