Liga Inggris: Kontrak Rashford Gonjang-Ganjing, Ini Kata Ten Hag

- Rabu, 25 Januari 2023 | 15:37 WIB
Marcus Rashford. ((youtube))
Marcus Rashford. ((youtube))

JAKARTA (EKBISTANGSEL) - Manchester United optimistis penyerang muda mereka, Marcus Rashford tidak akan ke mana-mana.

Erik ten Hag mengatakan Manchester United adalah tempat terbaik untuk Marcus Rashford dalam jangka panjang.

Baca Juga: Liga Inggris: Casemiro dan Marcus Rashford Kandidat Pemain Terbaik

Rashford telah mencetak 17 gol dalam 28 pertandingan di Liga Inggris di bawah manajemen pelatih asal Belanda itu, termasuk home run luar biasa yang membuatnya mencetak gol dalam sembilan pertandingan berturut-turut di Old Trafford, menyamai rekor Dennis Viollet yang berusia 64 tahun, tulis website resmi klub.

Klub Liga Inggris itu, saat ini, sedang dalam negosiasi kontrak dengan Rashford, setelah memperpanjang opsi satu tahun tambahan pada kontraknya akhir tahun lalu. Meskipun Erik tidak dapat memberikan pembaruan apa pun tentang masalah tersebut saat ini, dia ingin sekali lagi menggarisbawahi pentingnya no.10 untuk rencana United saat ini dan masa depan.

Baca Juga: Ten Hag Perpanjangan Kontrak Rashford, Dalot, Fred dan Luke Shaw

"Tentu saja rahasia, pembicaraan antara klub dan pemain,” kata dia memulai, di bagian kedua dari konferensi pers prapertandingan menjelang pertandingan Nottingham Forest. “Saya pikir dia mengerti Manchester United adalah klubnya, itu yang pertama, tetapi juga, di lingkungan ini, di tim ini, saya pikir dia memainkan sepakbola terbaiknya."

Editor: Martin Sihombing

Tags

Terkini

X