• Sabtu, 24 September 2022

Anak Muda Rusia Enggan Mati Demi Vladimir Putin

- Rabu, 21 September 2022 | 11:14 WIB
Pendukung perang Vladimir Putin di Rusia adalah orang-orang yang berusia 50 tahun. ((Defence Express))
Pendukung perang Vladimir Putin di Rusia adalah orang-orang yang berusia 50 tahun. ((Defence Express))

JAKARTA (Ekbistangsel): Anak muda di Rusia tidak mau mati demi Vladimir Putin dan tentara Ukraina telah menganalisis  pada dasarnya mereka yang mendukung perang putin adalah orang-orang yang berusia 50 tahun.

Angkatan Bersenjata Ukraina telah menganalisis masyarakat Rusia dan menyimpulkan bahwa pada dasarnya mereka yang mendukung perang putin adalah orang-orang yang berusia 50 tahun.

Pengumuman mobilisasi umum akan menjadi pukulan signifikan bagi rezim Putin. Ini berarti mengakui Rusia belum mampu memenuhi semua tugas yang dinyatakannya,  apa yang disebut "operasi khusus" belum mencapai hasil, dan perang nyata sedang terjadi, tulis Defence Express.

Baca Juga: Militer Ukraina Tembak 2 Drone Kamikaze Rusia Buatan Iran

Hal ini dikatakan oleh Wakil kepala intelijen Pertahanan Kementerian Pertahanan Ukraina Vadym Skybytsky dalam sebuah wawancara dengan Kyiv Post.

"Mendeklarasikan mobilisasi umum berarti menyatakan perang terhadap Ukraina dan mengakui Rusia  negara agresor. Hari ini, kami mulai mengumpulkan informasi – retorika tentang mobilisasi telah meningkat secara dramatis di federasi Rusia."

Baca Juga: Hari Ke-209 Perang Ukraina: Kerugian Tentara Rusia Terus Bertambah

Ziuhanov dan perwakilan politik Rusia lainnya mengatakan bahwa ya, pada kenyataannya, ada perang dan tentara Rusia tidak dapat mengatasinya. Ada kebutuhan untuk menyatakan perang dan memulai mobilisasi. Pada saat yang sama, para pejabat Rusia mengatakan  mereka akan berperang tidak hanya dengan Ukraina, tetapi juga dengan NATO dan AS karena mereka berperang di pihak Ukraina.

Rusia memahami  untuk merebut seluruh wilayah Ukraina, yang merupakan tujuan utama, cepat atau lambat, akan perlu untuk meminta sumber daya tambahan. Pengumuman mobilisasi umum hanya akan menjadi hal yang positif bagi kami karena suasana protes di Rusia lemah, tetapi orang-orang muda [Rusia] tidak mau berperang.

Halaman:

Editor: Martin Sihombing

Tags

Terkini

Ukraina Temukan 436 Mayat Dalam Satu Kuburan di Izum

Sabtu, 24 September 2022 | 08:00 WIB

Bupati Bogor Ade Yasin Divonis 4 Tahun Penjara

Sabtu, 24 September 2022 | 01:41 WIB

Kapolri Perintahkan Usut Konsorsium 303

Jumat, 23 September 2022 | 20:58 WIB

30 Juta Akun Ukraina Dijual ke Rusia

Jumat, 23 September 2022 | 16:36 WIB

Rusia Bantah Ada Rencana Memobilisasi 1 Juta Orang

Jumat, 23 September 2022 | 07:00 WIB

Aksi Protes di Rusia, 1.300 Pengunjuk Rasa Ditangkap

Kamis, 22 September 2022 | 15:58 WIB
X